Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang di Website

Diduga Berebut Lahan Parkir Dua Warga Ngembal Mengalami Luka Parah

Malang, –DMtvmalang.com: Warga Desa Ngembal Kecamatan Wajak, digegerkan adanya aksi bacokan setelah gelaran kesenian Bantengan (mberot), Selasa (30/4/2024).

Aksi saling serang dengan sajam ini diketahui saat terdapat aksi bantengan di kawasan desa tersebut, yang tiba-tiba muncul bersitegang dan mengakibatkan saling beradu sajam alias bacokan.

Kejadian itu membuat banyak warga berteriak-teriak dan beberapa warga lainnya berusaha menolong korban ke rumah sakit terdekat, sembari melaporkan ke Polsek Wajak.

Baca juga Artikel ini:   PGRI Malang Gelar Pembekalan Persiapan Seleksi Calon PPPK 2024

Kapolsek Wajak AKP Sumarsono mengatakan, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun anggota Polsek, kejadian itu diduga akibat perebutan lahan parkir, yang mengakibatkan dua warga Desa Ngembal bernama Yudi (42), dan Sutomo (45), mengalami pendarahan hebat akibat luka bacok senjata tajam (sajam) yang diduga berupa sabit atau parang.

“Jadi, kejadian ini bukan bentrok tetapi masalah pribadi. Karena yang bersangkutan tidak terima ditegur masalah parkir, dua korban itu luka akibat sabetan sabit atau parang yang membuat bagian tubuhnya patah,” ucapnya, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (30/4/2024).

Baca juga Artikel ini:   Divif 2 Kostrad Gelar Sholat Idul Fitri 1445 H / 2024 M

Menurut Sumarsono, untuk terduga pelaku berinisial H, saat ini masih dalam pemburuan petugas Unit Reskrim Polsek Wajak, atas kejadian berdarah itu.

“Perkara ini masih dalam penyelidikan dan ungkap kasus, serta mencari pelaku. Terkait perkembangannya akan kami kasih kabar lebih lanjut,” tukasnya.(*)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang di Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *