Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang di Website

Danau Lut Tawar Kembali Menelan Korban

Takengon – DMtvmalang.com: Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Begitulah nasib yang dialami korban Fahri Ramadhan ( 21 ) warga Kampung Gelelungi Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah.

Pasalnya pada hari Minggu, (14/04/2024) sekira pukul 16.20 WIB, korban bersama temannya yakni Kendi Mahara, Saharadi dan Pramahdi, yang saat itu sedang melakukan liburan (berwisata) lebaran Idul Fitri di lokasi wisata Anar-Anar Dusun Lelabu, Kecamatan Kebayakan Kbupaten Aceh Tengah dan korban mandi bersama ke-tiga temannya di Danau tersebut.

Baca juga Artikel ini:   Rutan Bener Meriah Gelar Rapat Pembangunan Zona Integritas dan Persiapan On Desk Evaluasi Oleh Tim Penilai Mandiri Inspektorat Jenderal Kemenkumham

Alih-alaih, sekira 15 menit selesai berenang, ketiga teman korban menepi ke pinggir danau dan tidak melihat korban keluar dari dalam air, selanjutnya ketiga teman korban mencari disekitar tempat korban terakhir mandi, namun tidak menemukan korban.

Kemudian, salah seorang teman korban melaporkan kejadian tersebut kepada personil Polsek Kota Takengon yang sedang melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalulintas pengamanan mudik dan wisata idul fitri 1445 H didekat lokasi.

Baca juga Artikel ini:   Danrem 012/TU Luncurkan Bazar Murah Bagi Masyarakat Aceh Barat

Mendapat laporan tersebut Kata Kapolsek Kota Takengon, Akp Sastra Wijaya, pihaknya bersama personil dan juga tim SAR Kabupaten Aceh Tengah melakukan upaya pencarian di lokasi kejadian.

Setelah dilakukan pencarian sekitar 5 menit, korban dapat ditemukan oleh Tim, namun dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya jenazah korban di evakuasi ke Rumah sakit Datu Beru Takengon, untuk kemudian diserahkan kepada pihak keluarga “pungkas Kapolsek.

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang di Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *