Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang di Website
Blog  

BUPATI MALANG BUKA JAMBORE RADIO ANTAR PENDUDUK WILAYAH 1413 KABUPATEN MALANG

0:00

DONOMULYO-Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, MM membuka Jambore Radio Antat Penduduk (RAPI) Wilayah 1413 Kabupaten Malang berlokasikan di Pantai Ngliyep Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo, Sabtu (29/6) sore. Turut hadir pada acara ini Ketua PD RAPI Jawa Timur Aep Saepudin, Ketua RAPI Kabupaten Malang Drs Aris Mardianto, Komandan Satuan Radar 221 Ngliyep, Forkopimcam Donomulyo, serta Kepala Desa Kedungsalam.

Jambore RAPI wilayah 1314 Kabupaten Malang yang mengangkat tema “Melalui Jambore RAPI Kabupaten Malang kita pererat silaturahmi dalam rangka mewujudkan Tri Tertib RAPI” di ikuti oleh seluruh anggota RAPI 1413 Kabupaten Malang.

Bupati Malang dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada segenap pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia Wilayah Malang dan seluruh pihak yang telah berkontribusi, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara tanpa adanya kendala yang berarti.

Baca juga Artikel ini:   Info p.ketum wa gropp

“Jambore ini bukan hanya sekadar kegiatan rutin tahunan, tetapi juga merupakan wadah untuk mempererat tali silaturahmi, tukar-menukar pengalaman, serta meningkatkan kompetensi dan pengetahuan dalam bidang radio komunikasi,” tutur Bupati Malang

Sejauh ini, Radio Antar Penduduk Indonesia Wilayah Malang, memiliki peran yang sangat penting dalam komunikasi masyarakat, terutama di daerah-daerah yang masih sulit dijangkau oleh teknologi komunikasi modern.

“Keberadaan RAPI juga telah banyak berkontribusi dalam penanggulangan bencana, membantu operasi SAR, serta berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya,” jelas Bupati Malang

Baca juga Artikel ini:   Kapolres Bener Meriah Salurkan Bantuan Sosial Kepada Korban Kebakaran Rumah di Kampung Bahgie Bertona Kecamatan Bandar

Lebih lanjut Bupati Malang juga memberikan penghargaan dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota RAPI atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini, utamanya dalam hal mengawal penyampaian informasi bagi masyarakat di berbagai penjuru wilayah Kabupaten Malang.

Bupati Malang berharap dalam hal peningkatan kualitas dan profesionalisme, sudah waktunya bagi organisasi maupun Sumber Daya Manusia (SDM) RAPI untuk menjawab tantangan digital yang semakin kompleks dewasa ini.

Dari aspek penguatan kolaborasi dan sinergi, agar dapatnya menjadikan jambore RAPI ini sebagai momentum untuk memperkuat kolaborasi dan sinergi antar-anggota RAPI, serta dengan berbagai pihak terkait, termasuk Pemerintah Daerah, TNI, Polri, dan organisasi lainnya.

Baca juga Artikel ini:   Empat Orang Meninggal Dunia Usai Mobil Masuk Jurang di Poncokusumo Malang

“Semoga melalui kegiatan Jambore ini, kita dapat semakin mempererat persaudaraan, meningkatkan kemampuan, serta memperluas jaringan komunikasi. Semoga Jambore RAPI Kabupaten Malang Tahun 2024 ini berjalan lancar, sukses, dan memberikan manfaat yang besar bagi kita semua,” pungkas Bupati Malang dmtvmalang.com melaporkan

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang di Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *